Micromine 2022 Service Pack 1 x64 - orangtambang.id
News Update
Loading...

Februari 18, 2022

Micromine 2022 Service Pack 1 x64

Micromine 2022 Service Pack 1 x64  - Micromine adalah solusi eksplorasi dan desain tambang yang menyeluruh dan mudah digunakan, yang menawarkan sarana untuk pemodelan, estimasi, desain, optimasi dan scheduling. Micromine membuat pengguna memiliki pemahaman mendalam tentang proyek anda, sehingga daerah yang prospektif dapat ditargetkan dengan lebih akurat , meningkatkan kesempatan keberhasilan proyek anda.

Micromine 2021 v5 Service Pack x64

Penambang menyediakan sarana yang interaktif dan mudah digunakan untuk pemodelan, estimasi, dan alat desain yang menyederhanakan pekerjaan harian anda dalam desain dan produksi. Versi terbaru dari Micromine dalam solusi eksplorasi dan perencanaan tambang, Micromine 2016, terdiri dari 10 modul. Sebagai solusi yang memiliki skalabilitas dan fleksibel.

Micromine memberikan fleksibilitas untuk memilih fungsi yang anda butuhkan. Selain itu, aplikasi baru yang mendukung 64-bit berarti bahwa Anda dapat bekerja dengan data lebih banyak dari sebelumnya. Tingkatkan produktivitas dan biaya Efisiensi dengan Micromine 2016.

1. Core
Core adalah 'mesin' dari Micromine dan selalu disertakan dalam setiap instalasi. Modul yang kuat ini memungkinkan Anda untuk mengimpor, validasi, memproses, menampilkan dan menafsirkan berbagai data permukaan, lubang bor dan data bawah permukaan.

Micromine 2021 v5 Service Pack x64

2. Exploration
Modul Exploration Micromine meliputi visualisasi, manajemen lubang bor, alat analisis dan pemodelan, statistik,  dan fungsi geostatistik yang diperlukan dalam proyek ekplorasi lanjutan atau estimasi cadangan.

Micromine 2021 v5 Service Pack x64

3. Mining
Modul mining dirancang secara spesifik untuk insinyur pertambangan, menyediakan alat yang intuitif dan powerful untuk perencanaan dan desain tambang terbuka dan bawah tanah. Bersama dengan Micromine Core dan Wireframing, modul ini memudahkan untuk membuat rencana tambang berdasar parameter tambang perusahaan dan fundamental bisnis.

Micromine 2021 v5 Service Pack x64

4. Stratigraphic Modelling
Modul Stratigraphic Modelling ideal digunakan untuk endapan stratigrafi seperti batubara, nikel laterit, timah, fosfat, bauksit, bijih besi dan platinum. Alur kerja pemodelannya yang unik menghasilkan Seam Block Model (SBM), cara yang sangat efisien untuk merepresentasikan lapisan geologi dengan segala atributnya.

Micromine 2021 v5 Service Pack x64

5. Scheduler
Modul Scheduler mengatasi limitasi dari fasilitas Gantt Chart di aplikasi seperti Microsoft Project®. Meski aplikasi ini dapat membuat representasi diagramatis seperti jadwal, aplikasi ini tidak cukup untuk menangani parameter penambangan seperti tonase, grade dan sumber daya peralatan.

Micromine Scheduler terintegrasi penuh didalam Micromine; ini adalah solusi pintar yang membantu perencanaan short-term ekstraksi sumberdaya, membuat proses ekstraksi mineral optimal sesuai tujuan korporasi.

Micromine 2021 v5 Service Pack x64

6. Resource Estimation
Modul Resource Estimation digunakan untuk analisis dan pelaporan detail sumberdaya. Modul ini menyediakan rentang fungsi pemodelan yang komprehensif; banyak alat pemodelan blok yang juga digunakan untuk perencanaan tambang dan estimasi cadangan.

Micromine 2021 v5 Service Pack x64

7. Implicit Modelling
Mempercepat pemahaman tentang batas struktur atau kadar dengan modul Micromine Implicit Moddelling. Modul Implicit Modelling menggunakan fungsi radial basis (RBF) untuk memodelkan grade shell, batas litologi, sesar atau surface. 

Menggunakan poin 3D, polyline, poligon atau interval lubang bor sebagai input, ini akan menghasilkan wireframe solid yang merepresentasikan fitur seperti unit litologi atau zona dengan rentang kadar tertentu, atau surface wireframe seperti bidang sesar atau surface topografi. Wireframes ini dapat ditampilkan di Micromine Vizex (Visual Explorer) lingkungan visual dan alat berharga untuk menyelesaikan interpretasi geologi atau kadar.

Micromine 2021 v5 Service Pack x64

8. Wireframing
Modul Wireframing menyediakan alat untuk membangun, mengelola dan menganalisa 3D solids dan 3D surfaces untuk eksplorasi lebih lanjut, estimasi sumberdaya, penambangan dan pemodelan geologi. Alat intuitive dan berdaya untuk membangun model 3D secara visual seperti desain tambang bawah tanah atau interpretasi geologi, menggunakan data centre-lines, poligon atau bentuk profil.

Micromine 2021 v5 Service Pack x64

9. Surveying
Modul Surveying dirancang secara spesifik untuk mengimpor dan memproses data survei, menyediakan fasilitas perhitungan untuk poin, string, surface dan volume yang dikumpulkan dari survei tambang, operasi pit terbuka dan tambang bawah tanah. Modul ini menyediakan alat umum untuk perhitungan survei dan mendukung komunikasi dengan instrumen survei.

Micromine 2021 v5 Service Pack x64

10. Pit Optimisation
Pit Optimisation digunakan untuk menentukan pit mana yang paling menguntungkan, dengan menggunakan sumber daya mineral dan parameter ekonomi dan metalurgi. Pit Optimisation terintegrasi penuh dengan Micromine. Tidak diperlukan impor atau ekspor file untuk bertukar data dengan aplikasi lain.

Micromine 2021 v5 Service Pack x64

Bagi anda yang ingin memiliki software  Micromine 2022 Service Pack 1 x64 dapat menghubungi vendor resmi Micromine_2022 Service Pack 1 x64  "Ingat....! hindari pengunaan software bajakan/ Remember....! avoid using pirated software"
 
Link Download Password Winrar
Micromine 2022 Service Pack 1 x64 
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

8 komentar

  1. min, ini download link nya mana ya? ada passwordnya ngga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim14/6/22

      Please, could you provide me the link and password to download this Micromine version or other recent version ? to ndamnjikamm@gmail.com

      Hapus
  2. admin, minta link dan passwordnya ke arpendianugrah16@gmail.com

    BalasHapus
  3. Tolong password dikirim ke email febriyansaputra69@gmail.com

    BalasHapus
  4. Anonim10/5/22

    please, could you provide me the link and password to download micromine? to kellyg.alvarado@outlook.com

    BalasHapus
  5. Anonim18/5/22

    Could you send me the download link please?
    gabrielcezar303@gmail.com

    BalasHapus
  6. Halo bang, Mohon maaf, Saya minta bantuannya untuk memberikan link dan passwordnya ke email saya berikut: ahf.faruq@gmail.com

    Hatur nuhun.

    BalasHapus
  7. Anonim22/7/22

    could you please provide me the Link download and password via email below, thanks.
    chanhsamon@gmail.com

    BalasHapus

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done