Download PROWARE METSIM v2017.09 Free Nga Pake Password

Download PROWARE METSIM v2017.09 Free Nga Pake Password - METSIM merupakan perangkat lunak spesial khusus untuk analisis semua proses kimia, keseimbangan massa dan energi dalam proses metalurgi. Desain pabrik, biaya modal, dan evaluasi teknis semuanya bergantung pada perhitungan tersebut. METSIM adalah sistem simulasi proses tujuan umum yang dirancang untuk membantu insinyur dalam melakukan keseimbangan massa dan energi dari proses yang kompleks.

METSIM menggunakan bermacam-macam metode komputasi untuk menghasilkan kombinasi optimum antara kerumitan, waktu pengguna, dan penggunaan sumber daya komputer. METSIM berasal sebagai program simulasi proses metalurgi, yang ditulis untuk melakukan keseimbangan massa di sekitar unit operasi utama dari arus proses yang kompleks. Penerapan program terbukti sangat berhasil sehingga diperluas untuk mencakup keseimbangan panas yang rinci, kimia, pengendalian proses, ukuran peralatan, estimasi biaya, dan analisis proses.

PROWARE.METSIM v2017



Sifat unik dari bahasa pemrograman, APL, memungkinkan modifikasi dan perluasan sistem dengan usaha minimal dan memungkinkan penggabungan inovasi teknologi berkelanjutan dalam simulasi proses. Banyak proses yang beragam telah dimodelkan dengan METSIM, termasuk:

- SAG / Ball Milling dan Flotasi Berbagai Bijih.
- Klorida pencuci Molibdenum konsentrat.

- Asam hidroklorida Leaching dari Alumina Clay.

- Sianidasi / presipitasi emas.

- Peleburan / Peleburan Flash Konsentrat Tembaga.

- Pelapisan Asam dan Karbonat Bijih Uranium dan Vanadium.

- Tanaman Persiapan Batubara Batubara.

- Peleburan Logam Dasar.

- Emas, Nikel, Uranium, dan Tembaga Heap Leaching


Link Download Password
no password/tidak ada password


Sekian ulasan/review singkat tentang Download PROWARE METSIM v2017.09 Free Nga Pake Password. Akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar.
Previous
Next Post »

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon