Geologi Lingkungan Sifat Geoteknik Dari Pasir Kasar Dan Gravel - orangtambang.id
News Update
Loading...

Januari 28, 2018

Geologi Lingkungan Sifat Geoteknik Dari Pasir Kasar Dan Gravel

GEOLOGI LINGKUNGAN - SIFAT GEOTEKNIK DARI PASIR KASAR DAN GRAVEL. Pasir kasar dan gravel umumnya poorly bedded, sering ditandai dengan lenticular dan dicontinuity, mempunyai porositas yang tinggi dan kompressibilitas yang rendah. Free draining sehingga muka air tanah akan rendah pada slope yang curam. Dapat membentuk dinding yang curam akibat erosi karena mempunyai shearing resistance yang tinggi.

Geologi Lingkungan

Strength yang tinggi disebabkan oleh texture yang saling mengunci pada gravel dan cobble. Tahan terhadap dilatasi karena adanya friksi antara butiran dan hardness. Adanya sementasi pada pasir yang kasar dan  capillary tension serta adanya free draining akan membantu meningkatkan strength.

Ketidakstabilan lereng disebabkan oleh adanya toe erosion terbentuk longsoran slab  terkadang sampai ketinggian 10 m slope masih stabil. Pasir di permukaan akan cenderung mengalami erosi sehingga cenderung membentuk permukaan yang kasar (terdiri atas gravel kasar).
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

Give us your opinion

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done