The Boundary Element Method in Geophysical Survey

The Boundary Element Method in Geophysical Survey - Edisi ini dikhususkan untuk aplikasi metode persamaan integral (IEM) dan metode elemen batas (BEM) untuk masalah yang melibatkan suara media geologi menggunakan arus searah (DC). Adaptive mesh generation algorithm dan metode numerik untuk menyelesaikan sistem persamaan integral dibahas. Persamaan integral untuk media, yang mengandung batas-batas kontak linier piecewise, inklusi lokal tenggelam, dan bantuan bawah permukaan, berasal dan diselesaikan secara numerik. 

The Boundary Element Method in Geophysical Survey

Buku ini menjelaskan secara rinci penerapan BEM dan IEM untuk 2.5D masalah langsung menggunakan ERT untuk media geologi dengan struktur yang kompleks dan memiliki sejumlah besar batas kontak internal. Menyediakan algoritma pembuatan grid batas-batas yang disesuaikan dengan geometri media, relief permukaan dan pengukuran array elektroda. Membahas penerapan masalah BEM ke 3D yang terdengar menggunakan metode ERT. Menggambarkan aplikasi program inversi ke data sintetis yang dihasilkan menggunakan BEM dibandingkan dengan model asli dan membahas kualitas penafsiran terkait.

BOOK DETAILS
Author Balgaisha Mukanova, Igor Modin - Language English - Pages 162 - Publisher Springer -File Format PDF - ISBN 978-3-319-72907-7- Year -2018 File Size 6 MB

DOWNLOAD
Previous
Next Post »

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon