Download ESI Groundwater Vistas Premium v7.08 Full Version - orangtambang.id
News Update
Loading...

April 12, 2018

Download ESI Groundwater Vistas Premium v7.08 Full Version

Download ESI Groundwater Vistas Premium v7.08 Full Version - Groundwater Vistas (GV) adalah perangkat lunak yang digunakan untuk pemodelan aliran & pemodelan air tanah 3-D. GV memiliki sistem desain model yang kuat dengan alat analisis grafis yang komprehensif. Dikembangkan oleh penulis ModelCadTM, GV adalah sistem desain grafis independen-model untuk MODFLOW MODPATH, MT3DMS, MODFLOWT, MODFLOW-SURFACT, MODFLOW2000, GFLOW, RT3D, PATH3D, SEAWAT, dan PEST. Versi air tanah yang canggih (stokastik) menyediakan alat penilaian risiko air tanah yang ideal.

ESI Groundwater Vistas Premium v7.08

Vistas Air Tanah adalah lingkungan pemodelan pertama untuk MODFLOW model yang memungkinkan untuk kuantifikasi ketidakpastian. Stochastic Groundwater Vistas termasuk Monte Carlo versi MODFLOW, MODPATH dan MT3D, Dukungan Simualator Geostatistical SWIFT, dukungan 64-bit dan banyak lagi. Versi Professional termasuk Advanced Airtan Vistas + AquiferWin32, Winflow, GW3D, dukungan MODHMS *, dan dukungan GSFLOW. Versi Premium termasuk Groundwater Vistas Professional + SAMG Solver. 

GV menampilkan desain model di kedua denah rencana dan penampang melintang menggunakan jendela terpisah (kedua pandangan terlihat pada saat yang sama). Hasil model disajikan menggunakan kontur, kontur bayangan, kecepatan vektor, dan analisis rinci keseimbangan massa.

Link Download/Upload Google Drive Password Winrar
Contact Admin
Contact Admin

Sekian ulasan/review singkat tentang ESI Groundwater Vistas Premium v7.08 Full Version. Akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar.
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

1 komentar

  1. Anonim14/4/18

    PLZ SEND PASSWROD FOR vISTA
    fazisabir@gmail.com

    BalasHapus

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done