GIS and Geocomputation for Water Resource Science and Engineering

AGIS and Geocomputation for Water Resource Science and Engineering - GIS dan Geocomputation untuk Ilmu dan Teknik Sumber Daya Air tidak hanya memberikan pengenalan yang komprehensif terhadap dasar-dasar sistem informasi geografis tetapi juga menunjukkan bagaimana GIS dan model matematika dapat diintegrasikan untuk mengembangkan sistem pendukung keputusan spasial untuk mendukung perencanaan sumber daya air, manajemen dan rekayasa. Buku ini menggunakan pendekatan pembelajaran aktif untuk memperkenalkan konsep dasar dan banyak studi kasus disediakan untuk memperkuat pembelajaran dan menunjukkan aspek praktis. 


GIS and Geocomputation for Water Resource Science and Engineering

Manfaat dan tantangan menggunakan SIG di bidang lingkungan dan sumber daya air jelas dibahas dalam buku ini, menunjukkan bagaimana teknologi ini dapat digunakan untuk memanfaatkan data digital yang semakin tersedia untuk mengembangkan solusi berkelanjutan yang berorientasi spasial. Selain memberikan landasan yang kuat pada fundamental, buku ini juga menunjukkan bagaimana GIS dapat dikombinasikan dengan model fisika dan statistik berbasis tradisional serta alat informasi-teoretis seperti jaringan syaraf dan teori himpunan fuzzy.

BOOK DETAILS
Author Barnali Dixon & Venkatesh Uddameri - Language English - Pages 1095 - Publisher Willey - File Format PDF - ISBN 978-1-118-35414-8 (cloth) - ISBN 9978-1-118-35413-1 (pbk) - Year -2016 File Size 42 MB

DOWNLOAD
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Anonim
AUTHOR
6/4/18 delete

Highly energetic article, I enjoyed that bit.
Will there be a part 2?

Reply
avatar

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon