GeoScene3D v10.0.13.574 Free Download

I-GIS.GeoScene3D.v10.0.13.574
GeoScene3D v10.0.13.574 Free Download - GeoScene3D adalah perangkat lunak pemodelan Geologi 3D untuk memvisualisasikan data geosains, membangun model geologi untuk mendistribusikan hasilnya kepada para pemangku kepentingan. Perangkat lunak ini sangat cocok untuk ahli geologi di organisasi publik dan swasta yang bekerja dengan geologi teknik, air tanah, kontaminasi tanah atau tugas lain yang melibatkan kompilasi dan interpretasi atau visualisasi dari berbagai tipe data.
GeoScene3D memungkinkan visualisasi berbagai data geoscience. Misalnya sumur, data geofisika, kimia tanah dan air, permukaan medan, dan lapisan geologi. Selanjutnya, dimungkinkan juga untuk membangun model geologi menggunakan perangkat lunak dalam proses pemodelan yang terdefinisi dengan baik.

GeoScene3D v10.0

Dari manual, atau semi-otomatis produksi titik interpretasi lapisan, melalui pembuatan permukaan lapisan menggunakan teknik interpolasi canggih, hingga ekspor akhir permukaan lapisan untuk diproses lebih lanjut dalam perangkat lunak lain, seperti FeeFlow, Modflow atau yang serupa. GeoScene3D adalah platform standar untuk data geosains di Denmark dan terus dikembangkan bekerja sama dengan Survei Geologi Denmark (GEUS), Badan Alam Denmark dan perusahaan-perusahaan rekayasa Denmark yang besar.
Perangkat lunak ini menangani berbagai macam kasus penggunaan dengan pengguna menghadapi tugas yang berbeda dalam pekerjaan mereka sehari-hari. Hasilnya adalah program praktis, serbaguna, dan lengkap dengan fungsi untuk menangani masalah praktis sehari-hari yang dihadapi para geolog di banyak situasi, baik di sektor publik maupun swasta. 

Link Download Password Winrar
Contact Admin

Sekian ulasan/review singkat tentang Howden I-GIS GeoScene3D v10.0.13.574 Free Download, akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar
Previous
Next Post »

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon