Split Engineering Split-FX v2.4 x64 Free Download - orangtambang.id
News Update
Loading...

Januari 14, 2020

Split Engineering Split-FX v2.4 x64 Free Download

Split Engineering Split-FX v2.4 x64 Free Download - Perangkat lunak Split-FX memungkinkan karakterisasi massa rock dilakukan dengan cara yang aman dan tepat waktu. Split-FX adalah paket perangkat lunak untuk memproses data cloud titik tiga dimensi dari pemindaian LIDAR dan fotogrametri. Cepat dan mudah menghasilkan informasi terperinci mengenai:
- Pemetaan sel dan kondisi ledakan pra-batu, termasuk ukuran blok in-situ dan jarak sambungan.
- Analisis penampang untuk ketidakstabilan lereng, pemodelan batuan jatuh dan pengukuran beban yang akurat.
- Ubah deteksi untuk gerakan rockfall dan ground.

Split Engineering Split-FX v2.4 x64

Hasil survei lapangan dapat secara otomatis diproses dengan perangkat lunak Split-FX, menghasilkan informasi tiga dimensi tentang massa batuan, termasuk stereonet orientasi fraktur dan distribusi ukuran fraktur dan estimasi kekasaran. Dari awal hingga selesai, Anda dapat secara akurat mengkarakterisasi rekahan di lokasi lapangan dalam waktu yang lebih singkat daripada yang diperlukan untuk melakukan beberapa pengukuran pemogokan dan celup secara manual.

Berbeda dengan karakterisasi batuan tradisional di mana pengukuran pada wajah diperlukan, pemindaian dan analisis LIDAR dapat dilakukan pada jarak yang signifikan dari permukaan batu. Hal ini memungkinkan karakterisasi massa batuan dilakukan dalam situasi di mana akses ke wajah tidak dimungkinkan karena keselamatan atau masalah lainnya. 

Selain itu, perangkat lunak Split-FX dapat menghasilkan database ribuan patah tulang untuk situs batuan dalam waktu yang lebih singkat daripada hanya beberapa patah tulang yang dapat dikarakterisasi menggunakan teknik tradisional. Akhirnya, perangkat lunak Split-FX menghilangkan bias manusia dengan mengotomatiskan proses pengumpulan dan pemrosesan data massa batuan.

Perangkat lunak ini dapat melihat dan mengedit titik awan, melihat gambar digital, membuat jerat triangulasi, mendaftarkan titik awan dan melakukan pengukuran titik awan umum jarak, luas dan volume.

Link Download Password Winrar
Contatct Admin
Sekian ulasan/review singkat tentang Split Engineering Split-FX v2.4 x64. Akhir kata Semoga Bermanfaat. Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

1 komentar

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done