Download GeoStru Slope v2018.25 Free Full Version

Download GeoStru Slope v2018.25 Free Full Version - GeoStru Slope merupakan perangkat lunak untuk analisis stabilitas lereng yang menggunakan metode ekuilibrium batas beserta model numerik tingkat lanjut, seperti (Element Discrete Method). Penggunaan Slope sangat bervariasi, cukup melakukan pencarian di web untuk menemukan ribuan perhitungan yang dilakukan dengan software ini.

Kemiringan dengan mudah menghadapi kasus yang sangat bervariasi, seperti analisis stabilitas tanah atau batuan, baik kondisi anisotropik dan seismik, bala bantuan (dinding, tumpukan, dinding lembaran, jangkar aktif dan pasif, kuku), stabilitas bendungan, penguatan tanah, drainase, dinamika analisis.

GeoStru Slope v2018

Lereng juga mencakup prosedur analisis balik retrospektif yang memungkinkan untuk mendapatkan parameter geoteknik yang penting. Slope adalah perangkat lunak merek GEOSTRU, yang berkat investasi pembangunan berkelanjutan telah membuat produknya tersedia di pasar teknik internasional. Artikel diterbitkan di jurnal teknis utama seperti: sciencedirect, rivista italiana di geotecnica, dll.

Saat ini, berbagai macam perangkat lunak dapat ditemukan di web, namun hanya SLOPE yang menyederhanakan pekerjaan profesional dengan masukan sederhana, mudah untuk berkonsultasi dengan hasil dan laporan perhitungan yang melelahkan. Biaya SLOPE sangat kompetitif dibandingkan pesaing utama, baik untuk pembelian lisensi maupun untuk program upgrade.

Analisis stabilitas lereng: Istilah kemiringan berarti sebagian kemiringan alami yang profil aslinya telah dimodifikasi oleh intervensi buatan yang relevan berkenaan dengan stabilitas. Istilah longsor mengacu pada situasi ketidakstabilan yang mempengaruhi lereng alami dan melibatkan sejumlah besar tanah.

Dalam kebanyakan kasus, kita harus berurusan dengan material yang jika jenuh paling sedikit dua fase, yang membuat perlakuan terhadap persamaan ekuilibrium sangat rumit. Lebih jauh lagi, praktis tidak mungkin untuk mendefinisikan hukum konstitutif tentang validitas umum, karena tanah memiliki perilaku non linier yang pada strain kecil, bersifat anisotropik, dan juga perilaku mereka tidak hanya bergantung pada tekanan deviatorik tetapi juga pada tekanan normal. Karena kesulitan di atas diperkenalkan asumsi penyederhanaan.



Lihat juga software produk GeoStru lainnya dibawah ini :
1. Download GeoStru GeoRock 3D Lengkap Cara Instal
2. Download GeoStru GeoRock 2D v2016.12 Full Patch
3. Download GeoStruc SPW v2016.31 Full Patch Free Gratis
4. Download GeoStru STRATIGRAPHER v2016.21 Full Patch Free Gratis
5. Download Geostruc SLOPE v2016.25 Full Patch Free Gratis


Link DownloadPassword Winrar
a@16441ghf
a@ds5971ghf

Sekian ulasan/review singkat tentang Download GeoStru Slope v2018.25 Free Full Version. Akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar.
Previous
Next Post »

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon