Download K2 Photogrammetry PATB v3.6 Free Full Version - orangtambang.id
News Update
Loading...

Download K2 Photogrammetry PATB v3.6 Free Full Version

Download K2 Photogrammetry PATB v3.6 Free Full Version - PATB adalah perangkat lunak yang digunakan untuk penyesuaian blok dengan menggunakan metode bundel yang telah terbukti dengan baik untuk mendapatkan akurasi tertinggi. Karena ini adalah lauch publik awal pada tahun 1972, program ini terus dikembangkan dan ditingkatkan versinya seiring dengan peningkatan teori fotogrametri dan kemajuan dalam sistem komputer baru.

Perhitungan semua nilai awal yang diperlukan dari yang tidak diketahui dilakukan secara otomatis dari data . Berbagai parameter pengukuran kalibrasi otomatis ortogonal dapat diterapkan untuk blok lengkap atau kelompok foto untuk memastikan akurasi optimal. Koreksi otomatis kelengkungan dan pembiasan bumi dapat diterapkan secara opsional.

K2 Photogrammetry PATB

PATB memungkinkan penyesuaian simultan pengamatan GPS kinematik dengan koreksi drift opsional. Koreksi drift linier untuk koordinat x, y dan z dari pengamatan GPS mengkompensasi sebagian besar kesalahan yang disebabkan oleh drift GPS, parameter transformasi atau formula transformasi yang tidak tersedia ke sistem koordinat medan lokal Anda, offset antena, slip siklus dan kesalahan sistematis dari pusat perspektif koordinat.


Link Download Password Winrar
No Password

Sekian ulasan/review singkat tentang Download K2 Photogrammetry PATB v3.6 Free Full Version. Akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar.
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

Give us your opinion

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done