Klokan MapTiler Plus v8.0 Free Full Version - orangtambang.id
News Update
Loading...

Maret 24, 2018

Klokan MapTiler Plus v8.0 Free Full Version

Klokan MapTiler Plus v8.0 Free Full Version - MapTiler merupakan perangkat lunak yang memungkinkan anda untuk mererendering paralel secara efisien dan cepat dari raster geodata (TIFF / GeoTIFF, MrSID, ECW, JPEG2000, Erdas HFA, NOAA BSB / KAP, Ozi Explorer OZF2 / OZFx3, JPEG, GIF, PNG dan banyak lagi ...) ke dalam peta cocok untuk Google Maps API mashup (OpenStreetMap, Microsoft Bing, MapQuest, MapBox, Google Earth; MBTiles format didukung), aplikasi seluler asli (iPhone / iPad / Android) dengan Apple MapKit, RouteMe atau OSMDroid.

Klokan MapTiler Plus

Secara otomatis menghasilkan peta dari beberapa file input (MapTiler Pro) dan langsung mengoptimalkan ubin yang dihasilkan untuk fileisasi minimal yang memungkinkan distribusi peta yang sangat cepat dari server web biasa atau dari CDN cloud (File Cloud Rackspace, Apache, PHP, Linux, DropBox, Google Drive, Amazon S3 / CloudFront, Google Cloud Storage).

Link Download/Upload Google Drive Password
Contact Admin

Sekian ulasan/review singkat tentang Download Klokan MapTiler Plus v8.0 Free Full Version. Akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar.
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

Give us your opinion

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done