Midland Valley Move v2018.1.0 x64 Free Download

Midland Valley Move v2018.1.0 x64 Free Download  - Valley Move adalah perangkat lunak inti dari Move Suite yang merupakan dasar dan sangat power full menangani masalah struktural spesialis termasuk Pemodelan Kinematik 2D dan 3D, Pemodelan Geomekanik, Pemodelan Fraktur dan Pemodelan Respon Kesalahan, serta Analisis Kesalahan dan Stres Analisis.

Aplikasi Move menyediakan platform yang mengintegrasikan tampilan 2D dan 3D geo-referenced, memungkinkan lebih dari 100 format data yang berbeda dapat digabungkan. Pandangan terpadu dapat digunakan untuk membangun model cross-section dan 3D secara geologis dengan menggunakan alat manual dan otomatis. Banyak ahli - ahli geologi dan insinyur menggunakan aplikasi Move dalam pekerjaan mereka.

Valley Move v2018

Ada beberapa jenis modul yang sudah terintegrasi kedalam aplikasi Move dan dapat dioperasikan. Berikut ini modul-modul yang terdapat dalam aplikasi Move adalah :

2D Kinematic Modelling
Modul Pemodelan Kinematika 2D, kami menyediakan rangkaian peralatan yang lengkap untuk membangun, menyeimbangkan, memulihkan dan menganalisis penampang melintang pada skala lokal dan regional. Perhatikan pentingnya waktu geologis dan dampaknya terhadap keputusan Anda pada struktur sekarang. Algoritma kinematik digunakan untuk mengembalikan dan menghilangkan deformasi pada penampang geologis. Ini memungkinkan keadaan tidak terdefinisi didefinisikan, tetap sesuai dengan prinsip garis panjang dan prinsip penyeimbang.

2D Kinematic Modelling

Tools dalam modul Pemodelan Kinematik 2D dapat digunakan untuk menentukan tingkat deformasi secara interaktif, memeriksa kelayakan geometris dan evolusioner model Anda, menyoroti bidang ketidakpastian geologi dan membatasi evolusi.

3D Kinematic Modelling
Modul Pemodelan Kinematik 3D menggunakan algoritma kinematika mutakhir untuk memvalidasi dan mengembalikan model geologi 3D. Struktur geologi yang kompleks dapat dipulihkan untuk mengidentifikasi skenario alternatif di daerah dengan ketidakpastian struktural tinggi. Temukan sejarah geologi skenario model Anda untuk mengungkapkan struktur yang tak terlihat dan geometri yang berubah.

3D Kinematic Modelling

Modul ini dapat diterapkan pada setiap setting geologi termasuk bukaan ekstensional, kompresional dan strike-slip serta area yang telah mengalami inversi, penurunan panas. Model maju dan mundur melalui waktu dalam 3D, sambil mengikuti prinsip garis panjang, luas, dan penyeimbang volume. Modul ini akan membantu Anda membangun model geologi yang realistis, yang kemudian dapat digunakan sebagai dasar analisis

Geomechanical Modelling
Geomechanical Modelling menggunakan sifat mekanik elastis dan hukum gerak fisik (metodologi Mass-Spring) untuk meniru deformasi batuan 3D. Algoritma Mass-Spring menghitung gaya pada massa titik, yang mengatur lintasan massa titik dan mensimulasikan perilaku fisik permukaan selama regangan heterogen (ini berasal dari pendekatan yang digunakan dalam pemodelan kinematik - di mana aturan geometris mengatur lintasan titik).

Geomechanical Modelling

Beberapa skenario dengan sifat mekanik yang berbeda, anisotropi batuan, parameter perpindahan pin dan kesalahan dapat diuji dan disimpan dalam arus kerja untuk pengujian sensitivitas yang cepat terhadap asumsi model yang berbeda. Gunakan skala gumpalan yang ditangkap saat pemodelan sebagai masukan untuk Pemodelan Fraktur.

Fracture Modelling
Fracture Modelling dapat menggunakan deformasi yang dihitung secara bertahap sebagai proxy untuk memodelkan evolusi sistem fraktur dan propertinya melalui waktu. Pendekatan kami menggunakan pemodelan sekuensial dan pemodelan maju untuk memahami penyebab rekahan, dan fraktur yang diamati Ke fase deformasi. Dengan menciptakan model jaringan fraktur diskrit yang secara geologis realistis.

Fracture Modelling

Anda dapat dengan mudah memprediksi ke daerah-daerah tanpa pengamatan langsung menggunakan proxy geologi, termasuk statis dan atribut dinamis. Fracture Modelling ini merupakan alat penting bagi ahli geologi yang bekerja dalam proses retak Skenario batuan, yang diminta untuk membuat keputusan pengeboran biaya kritis untuk digunakan dalam simulasi reservoir, proyek penyimpanan gas, fracking, pertambangan atau geoteknik.

Our Fault Analysis
Our Fault Analysis adalah alat yang sangat serbaguna yang bisa digunakan untuk memvalidasi interpretasi Anda, mengidentifikasi zona yang sangat retak dan gangguan model stres secara realistis seputar kesalahan dan diskontinuitas lainnya. Modul ini mempertimbangkan sifat mekanik untuk mereproduksi deformasi yang berhubungan dengan kesalahan dan memberikan penilaian kuantitatif pada sistem rekahan sekitarnya. Sesar disimulasikan dengan menggunakan metode elemen batas dengan dislokasi elastis segitiga. Pendekatan ini memungkinkan skenario kesalahan yang kompleks untuk diuji dan dievaluasi dengan cepat.

Our Fault Analysis

Tegangan dan medan tegangan yang dihitung dengan menggunakan pendekatan elemen batas, atau berasal dari alat Strain Capture in Move, dapat digunakan untuk memprediksi orientasi fraktur. Mengatasi komponen tegangan geser dan normal memungkinkan potensi kegagalan patah tulang individu dan kesalahan terdekat untuk dinilai.

Stress Analysis
Stress Analysis tegangan memungkinkan Anda untuk dapat dengan cepat memvisualisasikan dan mengevaluasi keadaan tegangan 3D dan potensi kesalahan dan aktivitas fraktur. Informasi ini kemudian dapat digunakan untuk membangun dan menganalisis berbagai macam. Skenario yang dihadapi dalam reservoir dan perencanaan tambang, penyimpanan CO2, pembuangan limbah dan aplikasi teknik lainnya, di mana penting untuk memahami kemungkinan kegagalan amplop fitur struktural utama.

Stress Analysis

Mengevaluasi risiko kebocoran di dalam segel reservoir, memprediksi potensi mineralisasi dan kegagalan geoteknik. Uji serangkaian tekanan utama dan profil tekanan melalui kedalaman, dengan mempertimbangkan tekanan hidrostatik, pori dan litostatik.

Move Link To Petrel
Move Link To Petrel, transfer langsung data dari Petrel ke Move dan kembali lagi. Petrel dan model navigasi pohon data terintegrasi penuh di dalam Move. Interaktif menambahkan dan menghapus objek data dari sesi, bahkan jika koneksi antara Move and Petrel ditutup.

Move Link To GST
Move Link To GST, data Proyek ke seluruh organisasi Anda menggunakan Tautan Link To GST. GST menyediakan tautan dua arah langsung ke solusi Database GST Info Systems (www.giga-infosystems.com) GST (Geosciences in Space and Time). Ini memungkinkan Anda untuk berbagi hasil rangkaian pemulihan, validasi, penyeimbangan, dan alur kerja struktural pemerataan struktural di seluruh organisasi Anda dan melalui portal web GST. Beberapa pengguna dapat melihat, mengedit dan data kueri yang tersimpan di dalam GST langsung dari desktop Pindahkan.

Link Download/Upload Google Drive Password Winrar
Contact Admin
Contact Admin

Sekian ulasan/review singkat tentang Midland Valley Move v2018.1.0 x64 Free Download. Akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
25/4/18 delete

gan boleh minta passwordnya loryngg@gmail.com ? move link to petrel nya bisa ga ya?

Reply
avatar

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon