Schlumberger Petrel 2016.3 Free Download

Schlumberger Petrel 2016.3 Free Download - Petrel adalah solusi perangkat lunak terintegrasi yang memungkinkan Anda untuk menyelesaikan semua tantangan bawah permukaan Anda - dari interpretasi seismik hingga simulasi reservoir. Petrel menghilangkan masalah komunikasi yang ada antara paket perangkat lunak yang berbeda dan disiplin ilmu terkait. Semua proses kerja di Petrel berkontribusi untuk mengembangkan dan menyempurnakan model bumi volumetrik yang sama, statis ke dinamis.

Schlumberger Petrel 2016.3

Lingkungan umum dan alur kerja secara otomatis menangkap pengetahuan Anda saat pekerjaan Anda berlangsung. Ini menghilangkan ketidaksesuaian informasi atau kehilangan informasi yang umum ketika menggunakan aplikasi individual. Sekarang Anda dapat dengan mudah mengintegrasikan data baru, memperbarui model bumi dengan cepat dan menurunkan keseluruhan risiko E&P Anda.

Schlumberger Petrel 2016.3

Manfaat
- Semua alat dari interpretasi seismik ke simulasi terintegrasi dalam satu aplikasi, menghilangkan masalah impor dan ekspor dan mempromosikan kolaborasi.
- Kemampuan visualisasi yang kuat memberi Anda QC instan dari semua data dalam 3D.
- Model dapat diperbarui secara instan ketika data baru tiba untuk membuat keputusan yang lebih cepat dan lebih dapat diandalkan.
- Semua hasil dapat disalin ke aplikasi Windows manapun sehingga cepat dan mudah untuk melaporkan dan menyajikan hasil terbaru Anda.
- Petrel memiliki antarmuka pengguna Windows yang familier, fungsi undo / redo, dan menyimpan sejarah pemodelan, sehingga mudah digunakan dan dipelajari.
- Modul Petrel.
- Geofisika.
- Geologi.
- Teknik Reservoir
- Rekayasa Baik.
- Penampil Data dan Hasil. 


Download File Schlumberger Petrel 2016.3 Via Torrent. Lihat petunjuknya di bawah ini gan


Link Download Password Winrar
Contact Admin

Sekian ulasan/review singkat tentang Schlumberger Petrel 2016.3 Free Download, akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Anonim
AUTHOR
12/6/19 delete

What a stuԀf of un-ambiguity and presеrveness
oof valuable experience on tһe topic of unexpeϲted feеlings.

Reply
avatar

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon