ITASCA Flac3D v6.00.69 Free Download - orangtambang.id
News Update
Loading...

ITASCA Flac3D v6.00.69 Free Download

ITASCA Flac3D v6.00.69 Free Download - FLAC3D (Fast Lagrangian Analysis of Continua in 3 Dimensions) adalah perangkat lunak pemodelan numerik untuk analisis geoteknik tanah, batuan, air tanah, konstruksi, dan dukungan tanah. Analisis tersebut meliputi desain teknik, faktor prediksi keselamatan, penelitian dan pengujian, dan analisis kegagalan.


ITASCA Flac3D v6.00

Analisis kontinum dapat diterapkan pada desain teknik penggalian sipil, pertambangan, dan geoteknik (misalnya, lereng, terowongan, gua, pemberhentian, dll.) Dan konstruksi (bendungan, fondasi, pijakan, dinding, dll.) Di tanah, batuan utuh, dan massa batu (yaitu, batu bersendi penuh). Menggunakan antarmuka, FLAC3D juga dapat mensimulasikan diskontinuitas seperti kesalahan, sambungan, bidang alas tidur, dan batas rekayasa sepanjang konstruksi.
FLAC3D menggunakan formulasi volume hingga eksplisit yang menangkap perilaku kompleks model yang terdiri dari beberapa tahap, menunjukkan perpindahan dan galur yang besar, menunjukkan perilaku material non-linear, atau tidak stabil (termasuk kasus hasil / kegagalan di area yang luas, atau keruntuhan total )


Link Download Password Winrar
Contact Admin

Sekian ulasan/review singkat tentang ITASCA Flac3D v6.00.69, akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

5 komentar

  1. Anonim7/6/20

    Could you give me the password please! agasy1@abv.bg

    BalasHapus
  2. Anonim12/11/20

    Maaf link nya tidak berfungsi ya?

    BalasHapus
  3. Anonim12/11/20

    Maaf link nya tidak berfungsi ya?

    BalasHapus
  4. Anonim12/11/20

    Maaf link nya tidak berfungsi ya?

    BalasHapus
  5. Anonim20/12/22

    flac3d v7 punya ?

    BalasHapus

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done