Trimble Inpho UASMaster v8.0.1.51440.x64 Free Download - orangtambang.id
News Update
Loading...

Trimble Inpho UASMaster v8.0.1.51440.x64 Free Download

Trimble Inpho UASMaster v8.0.1.51440.x64 Free Download - Berdasarkan pada teknologi Trimble Inpho yang canggih, yang dikenal selama 30 tahun kepemimpinan fotogrametri udara digital, modul UASMaster baru menjembatani kesenjangan antara alur kerja kotak hitam sederhana dekat untuk alur kerja non-photogrammetrist dan ahli fotogrametri.
Ini menggabungkan alur kerja terbimbing yang sangat intuitif dengan fleksibilitas, alat pengeditan interaktif yang sangat efektif dan laporan jaminan kualitas menyeluruh yang diperlukan oleh pengguna tingkat lanjut. UASMaster memiliki konsep pasar terbuka dan karena itu mampu memproses data dari hampir setiap vendor perangkat keras untuk UAS.

Trimble Inpho UASMaster v8.0.1.51440.x64

Ia bekerja dengan kendaraan sayap tetap serta dengan pesawat jenis helikopter. Perangkat lunak ini membuktikan proses yang berhasil bahkan dengan balon survei dan jenis lain dari sistem udara tak berawak. UASMaster mencakup teknologi canggih yang telah disesuaikan untuk memberikan hasil berkualitas tinggi dari karakteristik khusus data UAS.
Penggabungan algoritma visi komputer khusus menghasilkan hasil yang sangat akurat secara otomatis, dengan interaksi manual minimal. Teknologi ini dioptimalkan untuk UAS dengan dukungan GPS (akurasi yang disarankan +/‐ 10m). Hal ini memastikan sistem fotogrametri yang stabil dan andal memberikan hasil yang sangat baik tanpa memerlukan pengetahuan atau pengalaman fotogrametri khusus.


Link Download Password Winrar
Contact Admin

Sekian ulasan/review singkat tentang IHS Trimble Inpho UASMaster v8.0.1.51440.x64 Free Download, akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

2 komentar

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done