AutoCAD 2021.3D Modeling - orangtambang.id
News Update
Loading...

Oktober 18, 2020

AutoCAD 2021.3D Modeling

AutoCAD 2021.3D Modeling - Buku ini memberikan pengguna baru dan berpengalaman dengan prosedur langkah demi langkah dalam membuat dan memodifikasi model 3D, bekerja dengan kamera dan lampu, menugaskan material ke objek, rendering, dan pencetakan. 

Tidak seperti banyak pesaing AutoCAD, ia menggunakan satuan metrik dan imperial untuk mengilustrasikan berbagai alat untuk aplikasi populer ini. AutoCAD 2021 3D Modeling mencakup 50 "bengkel mini", yang menyelesaikan proyek kecil mulai dari konsep hingga penggambaran aktual.

Menyelesaikan semua bengkel akan mensimulasikan pembuatan proyek penuh (arsitektur dan mekanis) dari awal hingga akhir, tanpa mengabaikan dasar apa pun perintah dan fungsi di AutoCAD 2021. 

Fitur:
Memberi pengguna baru dan berpengalaman dengan prosedur langkah demi langkah dalam membuat dan memodifikasi model 3D dalam satuan metrik dan imperial.
File pendamping dapat digunakan untuk menyiapkan latihan dan proyek menggambar dalam teks dan untuk melihat gambar buku dalam warna.

AutoCAD 2021.3D Modeling

BOOK DETAILS
Author M. Hamad - Language English - Pages 401 - Publisher Mercury Learning and Information, 2020 - File Format PDF - ISBN: 978-1-68392-525-5 File Size 38.4 MB

Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

Give us your opinion

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done