Download Avenza Geographic Imager v6.2.0 x64 - orangtambang.id
News Update
Loading...

Download Avenza Geographic Imager v6.2.0 x64

Download Avenza Geographic Imager v6.2.0 x64Avenza Systems, pengembang sistem untuk menyiapkan peta GIS untuk dipublikasikan (Penerbit MAP) di lingkungan Adobe Illustrator dan Macromedia FreeHand, serta database MAPdataUSA dan MAPdataWorld, mengumumkan rilis versi baru ekstensi Geographic Imager, yang dirancang untuk melengkapi sistem grafis yang kuat ini dengan kemampuan geospasial. data. 

Ekstensi baru berisi alat baru untuk mendukung impor / ekspor data GIS, citra dirgantara dan pengeditannya, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan sepenuhnya semua fungsionalitas Adobe Photoshop untuk bekerja dengan grafik Dengan bantuan Geographic Imager di lingkungan Adobe Photoshop, operasi dengan GeoTIFFs (format raster) dan format lain dari gambar georeferensi, mozaik otomatis, konversi ke proyeksi lain berdasarkan titik kontrol akan tersedia.

Versi baru plugin memberikan dukungan yang lebih lengkap untuk format sistem Adobe Photoshop dengan akses ke alat baru untuk mengimpor dan mengedit ekspor data geospasial, termasuk gambar luar angkasa. Selain itu, versi baru mendukung bekerja dengan semua fungsi Adobe Photoshop, seperti, misalnya, memotong fragmen grafik, mengatur tingkat transparansi elemennya, mengedit piksel dan mengontrol kontras dan kecerahan.

Avenza Geographic Imager v6.2.0

Link Download Password Winrar
------------------


"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

4 komentar

  1. Nice information!

    check out our free books
    or
    you can browse also our premium best books

    BalasHapus
  2. izin dowload bang. dan psw winrarnya apa bang?
    trima kasih sebelumnya bang.

    BalasHapus

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done