Howden Ventsim Design Premium v5.2.6.9 - orangtambang.id
News Update
Loading...

Howden Ventsim Design Premium v5.2.6.9

Howden Ventsim Design Premium v5.2.6.9 Sebagai bagian dari strategi Howden untuk menjadi penyedia solusi ventilasi tambang terdepan di dunia, kami dengan bangga mengumumkan akuisisi Chasm Consulting dan produk-produk terkemuka dunia Ventsim / PumpSim. 

Memberikan kemampuan desain dan simulasi 3D terdepan di industri, perangkat lunak Ventsim / PumpSim digunakan secara luas di antara komunitas ventilasi tambang global.

Howden sekarang akan menawarkan rangkaian lengkap solusi untuk ventilasi tambang, dari pemodelan dan desain perangkat lunak hingga proyek turnkey lengkap termasuk kipas utama dan tambahan, instrumentasi, otomatisasi, dan Ventilasi Sesuai Permintaan melalui lini produk Simsmart. 

Ventsim awalnya diperkenalkan ke operasi penambangan pada tahun 1994 untuk membantu merancang, meningkatkan, dan mengoptimalkan sistem ventilasi bawah tanah secara visual. 

Sekarang dilisensikan ke lebih dari 1000 lokasi tambang, konsultan, universitas, pemerintah dan lembaga penelitian di seluruh dunia. Perangkat lunak ventilasi Ventsim Visual yang baru dirilis pada tahun 2009 dan menawarkan lingkungan ventilasi yang kaya secara grafis dan dinamis dengan lebih banyak fitur daripada Ventsim Classic yang asli. Ventsim Visual tersedia dalam tiga versi: Standar, Lanjutan dan Premium. 

Ventsim Design Premium v5.2.6.9

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

2 komentar

  1. Anonim3/10/20

    rar password?

    BalasHapus
  2. Anonim31/7/21

    thanks for the password dinan.sertel89@gmail.com

    BalasHapus

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done