Download Ikon Science RokDoc v6.6.0.290 Free - orangtambang.id
News Update
Loading...

Download Ikon Science RokDoc v6.6.0.290 Free

Download Ikon Science RokDoc v6.6.0.290 Free RokDoc mendefinisikan Eksplorasi dan Pengembangan Kuantitatif. RokDoc adalah platform Interpretasi Kuantitatif (QI) yang komprehensif. Dirancang agar kuat dan mudah digunakan, RokDoc adalah platform QI nomor satu pilihan di perusahaan minyak di seluruh dunia. 

RokDoc memberi penerjemah akses ke fisika batuan, pemodelan maju, inversi seismik, geopresur, analisis reservoir kuantitatif lanjutan, dan geomekanika. Ini memungkinkan tim aset untuk memaksimalkan nilai data yang tersedia dan pengetahuan regional. 

RokDoc terwujud berkat kemitraan berkelanjutan antara Ikon Science dan perusahaan minyak besar di samping lebih dari 170 perusahaan yang secara langsung mendukung pengembangannya. Perangkat Lunak dan Konten: RokDoc bekerja dengan studi regional Ikon Roknow dan informasi dari Ikon MetaStore untuk menyediakan konteks berbasis konten untuk memulai proyek baru.
 Ikon Science RokDoc v6.6.0.290

Link Download Password Winrar
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

3 komentar

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done