Download Rocscience Phase2 v8.024 x64 - orangtambang.id
News Update
Loading...

Desember 15, 2020

Download Rocscience Phase2 v8.024 x64

Download Rocscience Phase2 v8.024 x64 - Phase2 merupakan software analisis tegangan dengan metode elemen hingga dari penambangan atas dan bawah tanah yang kuat. Perangkat lunak ini dapat digunakan untuk berbagai tugas teknik dan mencakup dukungan desain, analisis stabilitas lereng, analisis stabilitas, dan penyaringan air tanah.

Model multi-tahap yang kompleks dapat dengan mudah dibuat dan dianalisis dengan cepat, misalnya: terowongan pada batuan lemah atau bersendi, gua pembangkit tenaga listrik bawah tanah, tambang dan lereng tambang terbuka, tanggul, struktur tanah yang distabilkan MSE, dan banyak lagi.
 
Kegagalan progresif, interaksi dukungan, dan berbagai masalah lainnya dapat diatasi. Phase2 menawarkan berbagai opsi pemodelan dukungan. Elemen liner dapat diterapkan dalam pemodelan shotcrete, beton, sistem set baja, dinding penahan, tiang pancang, liner komposit multi-layer, geotekstil, dan lainnya. 
 
Alat desain liner baru mencakup plot kapasitas pendukung yang memungkinkan Anda menentukan faktor keamanan liner yang diperkuat. Jenis baut termasuk ujung berlabuh, terikat penuh, baut kabel, set split dan tieback grout. Salah satu fitur utama dari Fase2 adalah analisis stabilitas lereng elemen hingga dengan menggunakan metode reduksi kuat geser. Opsi ini sepenuhnya otomatis dan dapat digunakan dengan parameter kekuatan Mohr-Coulomb atau Hoek-Brown.
 
Rocscience Phase2 v8.024
 
Model kemiringan dapat diimpor / diekspor antara Geser dan Fase2 memungkinkan perbandingan yang mudah dari kesetimbangan batas dan hasil elemen hingga. Fase2 mencakup analisis rembesan air tanah dengan elemen hingga yang dibangun langsung ke dalam program. 
 
Tidak perlu menggunakan program air tanah terpisah. Tekanan pori ditentukan serta aliran dan gradien, berdasarkan kondisi batas hidraulik dan konduktivitas material yang ditentukan pengguna. Hasil tekanan pori secara otomatis dimasukkan ke dalam analisis tegangan. Model material untuk batuan dan tanah termasuk Mohr-Coulomb, Generalized Hoek-Brown dan Cam-Clay. 
 
Fitur analisis baru yang andal untuk pemodelan batuan bersendi memungkinkan Anda untuk secara otomatis menghasilkan jaringan sambungan atau rekahan yang terpisah sesuai dengan berbagai model statistik.
 
Link Download Password Winrar
Contact Admin
Sekian ulasan/review singkat Blue Marble Global Mapper v22.0. Akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar

Share With Your Friends Bro

2 komentar

  1. Anonim13/4/21

    Sore, boleh minta tolong untuk password winrar nya? Terima kasih

    BalasHapus
  2. Anonim31/7/21

    thanks for the password dinan.sertel89@gmail.com

    BalasHapus

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done