Download RS3 Version 4.021 - orangtambang.id
News Update
Loading...

Februari 08, 2022

Download RS3 Version 4.021

Download RS3 Version 4.021 - RS3 adalah program 3D untuk analisis struktur geoteknik untuk aplikasi sipil dan pertambangan. Berlaku untuk batuan dan tanah (RS3 = Program analisis 3 dimensi Batu dan Tanah), RS3 adalah program analisis elemen hingga tujuan umum untuk penggalian bawah tanah, terowongan dan desain pendukung, penggalian permukaan, desain pondasi, tanggul, konsolidasi, rembesan air tanah dan lagi.

RS3 Version 4.021

1. Surface & Underground Excavation
Dirancang untuk menganalisis tegangan, deformasi, stabilitas, dan aliran air tanah dari penggalian permukaan dan bawah tanah. Sederhanakan bahkan penggalian berbasis sipil, geoteknik, dan pertambangan yang paling kompleks menggunakan analisis elemen hingga 3D yang kuat yang dipercaya oleh para insinyur secara global.

RS3 Version 4.021

2. Groundwater Seepage
Solusi untuk analisis rembesan adalah alat analisis air tanah RS3 yang kuat, mampu menganalisis aliran air tanah melalui bendungan, tanggul, lereng, terowongan, dan penggalian.

RS3 Version 4.021

3. Shear Strength Reduction
Otomatiskan analisis stabilitas lereng Anda menggunakan metode Pengurangan Kekuatan Geser. Dengan satu klik mouse, temukan titik kegagalan kritis dan tentukan faktor reduksi kekuatan lereng Anda.

RS3 Version 4.021


Link Download Password Winrar
RS3 Version 4.021 (Proses Upload)
Contatct Admin
Sekian ulasan/review singkat tentang RS3 Version 4.021. Akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

3 komentar

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done