Download Slide3 v3.017 x64 - orangtambang.id
News Update
Loading...

Download Slide3 v3.017 x64

Download Slide3 v3.017 x64 - Slide3 adalah program stabilitas lereng ekuilibrium batas 3D untuk mengevaluasi faktor keamanan permukaan runtuhan 3D di lereng tanah atau batuan. Air tanah, dukungan, dan pemuatan dapat dimasukkan dalam analisis. Slide3 menganalisis stabilitas permukaan slip 3 dimensi menggunakan metode kesetimbangan batas kolom vertikal.

Slide3 v3.017

1. Powerful Failure Surface Searching
Temukan permukaan kegagalan kritis dan hitung faktor keamanan yang benar menggunakan kombinasi metode pencarian metaheuristik global dan teknologi pengubahan permukaan lokal. Dengan pemrosesan paralel yang ditambahkan untuk pencarian kegagalan dan perhitungan FS, hasil sekarang dapat dihasilkan dalam beberapa menit..

Slide3 v3.017

2. Integration with Radar Data
Sederhanakan alur kerja Anda dan dapatkan wawasan yang lebih mendetail dengan mengintegrasikan gambar rangka 3D (mewakili topografi yang disurvei, permukaan geologis, kesalahan yang dimodelkan, dll.) langsung ke dalam model 3D Anda..

Slide3 v3.017

3. 3D Model Creation – Point cloud, LiDar, Leapfrog
Membangun model stabilitas lereng lebih mudah dan lebih cepat dari sebelumnya. Impor permukaan dari pemodelan geologi atau perangkat lunak perencanaan tambang atau gunakan metode konstruksi permukaan bawaan menggunakan koordinat atau data lubang bor. Pilih untuk membangun permukaan dari data cloud titik atau mengimpor model blok dari aplikasi seperti Leapfrog, Deswik, Datamine, dan Vulcan.
Slide3 v3.017

Link Download Password Winrar
Slide3 v3.017 x64 (Proses Upload)
Contatct Admin
Sekian ulasan/review singkat tentang Slide3 v3.017 x64. Akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

4 komentar

  1. Terimakasih atas sharingnya, Ditunggu Updatenya Gan

    BalasHapus
  2. Anonim9/9/23

    tolong passwordnya bang min

    BalasHapus
  3. Anonim9/10/23

    Terimakasih atas sharingnya, Ditunggu Updatenya Gan

    BalasHapus
  4. Anonim1/12/23

    As a suggestion from experience and for future vision it would be good to get the Leapfrog works.

    BalasHapus

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done