Maptek Vulcan 2021.4.0 New Update - orangtambang.id
News Update
Loading...

Maptek Vulcan 2021.4.0 New Update

Maptek Vulcan 2021.4.0 New Update - Maptek Vulcan adalah solusi perangkat lunak penambangan 3D terkemuka di dunia. Pengguna Vulcan dapat memvalidasi dan mengubah data penambangan menjadi model 3D dinamis, desain tambang yang akurat, dan rencana operasional.

Paket tersedia untuk setiap skenario penambangan tertentu dan dapat disesuaikan dengan modul berbeda untuk semua tahap siklus hidup tambang, menjadikannya solusi total bagi perusahaan pertambangan di seluruh dunia. Berikut beberapa modul yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan software ini :
 
Vulcan Explorer
Vulcan Explorer menyediakan visualisasi 3D interaktif dan lingkungan pemodelan untuk menguji dan memvalidasi model eksplorasi. Model blok dan permukaan segitiga 3D yang dibuat dengan Vulcan Modeller, GeoModeller, atau MineModeller dapat dilihat dan dinilai.

Maptek Vulcan 2021.4.0

GeoModeller
Vulcan GeoModeller sangat ideal untuk membuat model geologi, struktural dan grade/kualitas untuk aplikasi stratigrafi dan non-stratigrafi. Hal ini juga dapat digunakan untuk pemodelan geologi, pemetaan wajah, analisis statistik dan perhitungan sumber daya awal.
 
 
GeoStatModeller 
Vulcan GeoStatModeller adalah konfigurasi lengkap untuk melakukan analisis geostatistik untuk membuat model dan menentukan sumber daya geologi secara akurat. Alat untuk variogram dan estimasi kelas menambah pemodelan grid dan blok, geologi dan plot.
 

MineModeller
Vulcan MineModeller Open Pit menyediakan alat bagi insinyur tambang untuk merancang, mengevaluasi, dan memelihara operasi tambang. Permukaan yang dimodelkan, garis desain, dan volume dapat dengan mudah diperbarui dengan data terbaru untuk menghasilkan laporan produksi harian, dan untuk mengembangkan desain strategis.

Maptek Vulcan 2021.4.0

MineModeller Underground
Vulcan MineModeller Underground allows engineers to design and maintain daily underground mine operations and make long term plans. Users can generate optimised designs for different mining scenarios, evaluating and comparing results

Maptek Vulcan 2021.4.0

Modeller
Vulcan Modeller menyediakan CAD, visualisasi 3D, dan alat pemodelan untuk membuat, meninjau, dan berbagi model. Pilihan untuk triangulasi, pemodelan grid mesh, dan pembentukan kontur meningkatkan pemahaman tentang skenario medan, geologi, pertambangan, dan rekayasa. 

Maptek Vulcan 2021.4.0
 
Surveyor
Vulcan Surveyor memungkinkan data survei yang dikumpulkan untuk diimpor ke Vulcan untuk peninjauan, manipulasi, dan pembaruan yang efisien. Komunikasi langsung dengan teknologi survei mengurangi kesalahan yang mungkin terjadi selama transfer file. Memungkinkan penghitungan volume dan pembuatan drive 3D.
 
Maptek Vulcan 2021.4.0

Mine Maesurement
Teknologi survei laser 3D Pengukuran Tambang menggabungkan perangkat keras pemindaian laser jarak jauh dengan perangkat lunak pemrosesan dan pemodelan 3D. Aplikasi termasuk survei pit dan bawah tanah, perhitungan stockpile, survei silo dan pemetaan geologi highwall.
 
Maptek Vulcan 2021.4.0
 
BlastLogic
BlastLogic adalah sistem manajemen akurasi ledakan yang menyederhanakan proses pengeboran dan ledakan terbuka untuk meningkatkan pemulihan mineral. Alat interaktif untuk memvalidasi dan menyempurnakan desain memungkinkan penyesuaian langsung pada desain untuk peningkatan berkelanjutan pada proses.
 
Maptek Vulcan 2021.4.0

Evolution
Evolution adalah alat perencanaan dan pengoptimalan tambang strategis dan taktis yang menghasilkan jadwal tambang jangka menengah, jangka panjang, dan holistik. Teknik cut-off grade dan optimalisasi armada pengangkutan terintegrasi memaksimalkan nilai proyek Anda dan mengurangi biaya pengoperasian.

Maptek Vulcan 2021.4.0
 
Bagi anda yang ingin memiliki software  Maptek Vulcan 2021.4.0 dapat menghubungi vendor resmi Maptek Vulcan 2021.4.. "Ingat....! hindari pengunaan software bajakan/ Remember....! avoid using pirated software"
 
Link Download Password Winrar
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

15 komentar

  1. Anonim19/5/22

    hello bro please send me the password

    BalasHapus
  2. Anonim13/9/22

    hello bro please send me the password, please alrala@hotmail.com

    BalasHapus
  3. Anonim29/9/22

    minta password rar dong kak, kirim ke 11abdiibda11@gmail.com

    BalasHapus
  4. Anonim7/10/22

    izin minta passwordnya bang, boleh di kirim ke ujanglazuardh25@gmail.com

    BalasHapus
  5. hallo bang. boleh kirim passwordnya ke ujanglazuardh25@gmail.com

    BalasHapus
  6. Anonim31/10/22

    salam sehat, boleh kirim passwordnya ke kkcopobelagu@gmail.com min? terimakasih

    BalasHapus
  7. password please groven.oe@gmail.com

    BalasHapus
  8. Hi! i´m jhonny send me password please. to email: lufy503@gmail.com

    BalasHapus
  9. PASSWORD PLEASE LAKHAL.AZIZ@GMAIL.COM

    BalasHapus
  10. Anonim14/6/23

    Bagi passwordnya bang nathapadmanatha@yahoo.com

    BalasHapus
  11. Anonim2/7/23

    Hi. Could you send me the password please?

    BalasHapus
  12. Anonim2/7/23

    Hi. Please, send me a password: artess1999@gmail.com

    BalasHapus
  13. Anonim28/10/23

    Hi, please share the password: kanwaljeetsingh05@gmail.com

    BalasHapus
  14. password please andreslc1243@gmail.com

    BalasHapus
  15. Anonim16/12/23

    Hi im sada pls send me the password sarjanasastra12@gmail.com

    BalasHapus

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done