Deswik GO 2021.2.340 x64 - orangtambang.id
News Update
Loading...

Deswik GO 2021.2.340 x64

Deswik GO 2021.2.340 x64 - Deswik GO merupakan software pendukung Deswik Suite yang khusus digunakan untuk menghitung cost/biaya penambangan Dengan menggunakan Deswik Go dapat menghindari waktu dan upaya menyiapkan beberapa paket perangkat lunak untuk menghasilkan dan mengevaluasi desain dan jadwal strategis. Satu aplikasi, Deswik.GO menyelesaikan semua tugas ini dan mengurangi risiko pembuatan rencana yang kurang optimal.

Deswik.GO 2021

Deswik.GO memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan yang memandu pengguna melalui proses perencanaan berbasis alur kerja. Didukung oleh mesin terobosan yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Alicanto Labs dari Universitas Adolfo IbaƱez,
 
Deswik.GO 2021
 
Deswik.GO memecahkan masalah penambangan berukuran nyata dengan lebih efisien. Dengan fungsionalitas untuk melakukan optimasi multi-pit cepat menggunakan penjadwalan blok langsung, pembuatan fase menggunakan teknik matematika, optimasi jadwal, optimasi tujuan, dan analisis ekonomi menggunakan laporan terintegrasi.

Deswik.GO memaksimalkan Net Present Value menggunakan program linier integer campuran untuk menemukan solusi optimal untuk penambangan operasional, pemrosesan, dan kendala modal yang diterapkan. 

Ini berarti Anda dapat memahami opsi dan membuat keputusan yang lebih baik tentang apa yang akan ditambang, kapan akan ditambang, bagaimana menangani blok dari pit hingga limbah atau produk, dan cara terbaik untuk menggunakan modal dalam rencana penambangan, misalnya, pit baru atau inkremental kapasitas.

Deswik.GO 2021.2.340

Deswik.GO terintegrasi dengan alat Deswik yang ada untuk menyelaraskan cakrawala perencanaan dan memungkinkan desain pit yang akurat, jadwal taktis, dan laporan terperinci untuk hasil yang lebih lancar dan optimal.

Bagi anda yang ingin memiliki software Deswik GO 2021.2.340 x64 dapat menghubungi vendor resmi Deswik GO"Ingat....! hindari pengunaan software bajakan/ Remember....! avoid using pirated software"
 
Link Download Password Winrar
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

2 komentar

  1. Anonim17/12/23

    Hi, could you send me the password .. my email is mahdi.nekouei@gmail.com .. regards

    BalasHapus
  2. Anonim17/12/23

    Hi, could you send me the password .. my email is mahdi.nekouei@gmail.com .. regards

    BalasHapus

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done