Datamine Studio EM 2.10 x64 - orangtambang.id
News Update
Loading...

Datamine Studio EM 2.10 x64

Datamine Studio EM 2.10 x64 Studio EM dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para ahli geologi eksplorasi. Memanfaatkan teknologi, seri perangkat lunak Studio Datamine yang sangat sukses, Studio EM mencakup pengeditan titik dan string, wireframing, perencanaan lubang bor, dan pemodelan blok dasar dan fungsionalitas estimasi.

Datamine Studio EM x64 2.10
Studio EM juga secara dinamis terhubung ke berbagai database lubang bor, termasuk solusi perangkat lunak MapInfo Discover GIS kami. Studio EM juga memiliki set lengkap ploting fungsionalitas untuk menghasilkan plot bagian, rencana, log strip dan laporan serta tampilan 3D yang komprehensif dan opsi untuk menerbitkan file PDF 3D.

Datamine Studio EM x64 2.10
Integration
Studio EM dapat berintegrasi dengan sejumlah data yang ada format termasuk kemampuan untuk secara dinamis menautkan ke a database lubang bor untuk pembaruan waktu nyata.

Image Support
Impor dan lihat gambar dengan referensi geografis dengan mudah dari sejumlah format untuk digantungkan sebagai gambar datar atau pas untuk data topografi yang ada.

Solids Modelling
Alat fleksibel untuk memungkinkan manual atau pembuatan otomatis dari padatan atau permukaan wireframe untuk mewakili fitur geologi.

Block Model
Manfaatkan kekuatan blok terkenal Datamine alat pemodelan untuk dengan cepat membuat akurat
model volumetrik dan melaksanakan kelas dasar perkiraan.

Communication
Simpan data 3D dalam bentuk file pdf 3D yang bisa dilihat di perangkat apa pun dengan penampil pdf.

Drillhole Planning
Lubang bor dapat direncanakan dengan antarmuka sederhana untuk tentukan posisi kerah dan target, dengan dukungan untuk dip, bearing, kedalaman dan penyimpangan drift dan lift parameter.

Link Download Password Winrar
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

Give us your opinion

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done