Surfer v15.1.285 x32.x64 Free Download - orangtambang.id
News Update
Loading...

Surfer v15.1.285 x32.x64 Free Download

Surfer v15.1.285 x32.x64 Free Download – Surfer adalah perangkat lunak khusus untuk perpetaan. Perangkat lunak ini banyak digunakan secara luas untuk pemodelan medan, visualisasilandscape, analisis permukaan, pemetaan kontur, pemetaan permukaan 3D, gridding, volumetrics, dan banyak lagi. Sebuah Software yang canggih interpolasi sebuah permodelan yang mengubah data anda ke publikasi peta berkualitas. Surfer adalah salah satu perangkat lunak yang digunakan untuk pembuatan peta kontur dan pemodelan tiga dimensi dengan mendasarkan pada grid.

Surfer v15

Surfer memberikan kemudahan dalam pemuatan berbagai macam peta kontur atau model spasial 3 Dimensi. Sangat membantu dalam analisis volumetrik, cut and fill, slope, dan lain-lain. Memungkinkan pembuatan peta 3 dimensi dari suatu data tabular yang disusun dengan menggunakan worksheet seperti excel dan lain-lain. Perangkat lunak ini melakukan plotting data tabular XYZ tak beraturan menjadi lembar titik-titik segi empat (grid) yang beraturan. Grid adalah serangkaian garis vertikal dan horisontal yang dalam surfer berbentuk segi empat dan digunakan sebagai dasar pembentuk kontur dan surface tiga dimensi

Surfer membantu dalam analisis kelerengan, ataupun morfologi lahan dari suatu foto udara atau citra satelit yang telah memiliki datum ketinggian.Aplikasi lain yang sering menggunakan surfer adalah analisis spasial untuk mitigasi bencana alam yang berkaitan dengan faktor topografi dan morfologi lahan.

Link Download Password Winrar
No Password

Sekian ulasan/review singkat tentang Surfer v15.1.285 x32.x64 Free Download. Akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar.
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

6 komentar

  1. Anonim22/2/18

    keygen nya mana mas?

    BalasHapus
  2. keygen nya ga ada mas, minta tolong kirim ke email zameskesmas@gmail.com

    BalasHapus
  3. tolong kirim keygennya zameskesmas@gmail.com

    BalasHapus
  4. bener mas... keygennya ga ada

    BalasHapus
  5. benar mas gak ada keygennya.tolong kirim ke email.
    radanramadhan37@gmail.com

    BalasHapus
  6. benar mas gak ada keygennya.
    tolong kirim ke radanramadhan37@gmail.com

    BalasHapus

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done