Download Trimble Inpho UASMaster v7.1.3 x64 Free With Keygen

Download Trimble Inpho UASMaster v7.1.3 x64 Free With Keygen - Berdasarkan teknologi Trimble Inpho state-of-art, yang dikenal selama 30 tahun kepemimpinan fotogrametri udara digital modul UASMaster baru menjembatani kesenjangan antara alur kerja sederhana dekat kotak hitam untuk non-fotogrametris dan aliran kerja fotografer fotogrametri. Ini menggabungkan alur kerja terpandu yang sangat intuitif dengan fleksibilitas, alat pengeditan interaktif yang sangat efektif, dan laporan jaminan kualitas menyeluruh yang dibutuhkan oleh pengguna tingkat lanjut.


UASMaster memiliki konsep pasar terbuka dan oleh karena itu mampu memproses data dari hampir setiap vendor perangkat keras untuk UAS.  Perangkat lunak ini terbukti berhasil diproses bahkan dengan balon-balon survei dan jenis sistem udara tak berawak lainnya. UASMaster mencakup teknologi canggih yang telah disesuaikan untuk memberikan hasil berkualitas tinggi dari karakteristik khusus data UAS.

Penggabungan algoritme visi-komputer khusus menghasilkan hasil yang sangat akurat secara otomatis, dengan interaksi manual minimal. Teknologi ini dioptimalkan untuk UAS dengan dukungan GPS (akurasi yang direkomendasikan +/‐ 10m). Ini memastikan sistem fotogrametrik yang stabil dan andal memberikan hasil yang sangat baik tanpa memerlukan pengetahuan atau pengalaman fotogrametri khusus.Mungkin agan-agan mau lihat software GIS Science, terkait lainnya dibawah ini :

Link DownloadPassword Winrar
No Password 
No Password 

Sekian ulasan/review singkat tentang Download Trimble Inpho UASMaster v7.1.3 x64 Free With Keygen. Akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar.
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Luky Mulia
AUTHOR
6/4/18 delete

pasword winrar nya apa

Reply
avatar
22/4/18 delete

Mohon Password demail ke kuatorang@gmail.com

Reply
avatar

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon