Download Trimble Inpho UASMaster v7.1.3 x64 Free With Keygen - orangtambang.id
News Update
Loading...

Download Trimble Inpho UASMaster v7.1.3 x64 Free With Keygen

Download Trimble Inpho UASMaster v7.1.3 x64 Free With Keygen - Berdasarkan teknologi Trimble Inpho state-of-art, yang dikenal selama 30 tahun kepemimpinan fotogrametri udara digital modul UASMaster baru menjembatani kesenjangan antara alur kerja sederhana dekat kotak hitam untuk non-fotogrametris dan aliran kerja fotografer fotogrametri. Ini menggabungkan alur kerja terpandu yang sangat intuitif dengan fleksibilitas, alat pengeditan interaktif yang sangat efektif, dan laporan jaminan kualitas menyeluruh yang dibutuhkan oleh pengguna tingkat lanjut.


UASMaster memiliki konsep pasar terbuka dan oleh karena itu mampu memproses data dari hampir setiap vendor perangkat keras untuk UAS.  Perangkat lunak ini terbukti berhasil diproses bahkan dengan balon-balon survei dan jenis sistem udara tak berawak lainnya. UASMaster mencakup teknologi canggih yang telah disesuaikan untuk memberikan hasil berkualitas tinggi dari karakteristik khusus data UAS.

Penggabungan algoritme visi-komputer khusus menghasilkan hasil yang sangat akurat secara otomatis, dengan interaksi manual minimal. Teknologi ini dioptimalkan untuk UAS dengan dukungan GPS (akurasi yang direkomendasikan +/‐ 10m). Ini memastikan sistem fotogrametrik yang stabil dan andal memberikan hasil yang sangat baik tanpa memerlukan pengetahuan atau pengalaman fotogrametri khusus.Mungkin agan-agan mau lihat software GIS Science, terkait lainnya dibawah ini :

Link DownloadPassword Winrar
No Password 
No Password 

Sekian ulasan/review singkat tentang Download Trimble Inpho UASMaster v7.1.3 x64 Free With Keygen. Akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar.
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

9 komentar

  1. pasword winrar nya apa

    BalasHapus
  2. Mohon Password demail ke kuatorang@gmail.com

    BalasHapus
  3. pass apa mohon pencerahannya

    BalasHapus
  4. Anonim13/3/20

    please the password?

    BalasHapus
  5. Mohon passwordnya pak, sy download Trimble Inpho UASMaster v7.1.3 x64
    email od2trader@gmail.com

    BalasHapus
  6. mohon passwordnya kirim ke willgomarga@gmail.com

    BalasHapus
  7. mohon passwordnya kirim ke willgomarga@gmail.com

    BalasHapus
  8. Anonim27/6/20

    Mohon Password demail ke nugrahaegi00@gmail.com

    BalasHapus
  9. Mohon Password demail ke nugrahaegi00@gmail.com

    BalasHapus

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done