Geoscience Software v6.0 Revision 3.1.2018 Free Download

Geoscience Software v6.0 Revision 3.1.2018 Free Download -  GeoScience Software didirikan pada tahun 1989 atas dasar pemikiran bahwa solusi yang efisien membutuhkan pemahaman yang baik tentang masalah. Dengan rekam jejak yang panjang dan sukses di semua aspek eksplorasi dan pengembangan minyak bumi, kami memahami masalahnya. GS adalah solusinya. Alat teknis canggih yang mudah diakses untuk berbagai keahlian teknis. Sebagai ahli eksplorasi minyak bumi profesional, kami telah lama menyadari kebutuhan akan perangkat lunak geoteknik yang kuat namun mudah digunakan.

Kami tidak melihat perlunya sistem menu yang berliku-liku, biaya besar di muka, biaya besar lainnya, pelatihan terus-menerus, rombongan staf pendukung TI yang tak terelakkan, dll. Kami juga tidak ingin menjadi spesialis khusus dalam pengoperasian komputer. program, atau pegawai ke departemen komputer. GS dikembangkan oleh para profesional geo-teknis, BUKAN programmer komputer khusus tanpa pengalaman praktis dalam tantangan yang dihadapi ahli geologi umum, ahli geofisika, dan insinyur dalam menemukan dan mengembangkan cadangan hidrokarbon.

Geoscience Software v6.0

GS adalah sistem geologi berbasis PC-Windows yang terintegrasi penuh yang fitur utamanya termasuk korelasi baik interaktif, penampang (termasuk gambar raster log), analisis petrofisika komprehensif, Pore Pressure dan prediksi Gradient Fracture, Analisis Tekanan FIT, interpretasi dipmeter tunggal atau ganda, integrasi data mudlog, sintetik seismik, pemetaan cepat, dan desain log komposit terperinci. Antarmuka GS memiliki tema GIS terpusat yang menggunakan kontrol perangkat lunak ArcView / ESRI.

Link Download Password Winrar
Contact Admin

Sekian ulasan/review singkat tentang Geoscience Software v6.0 Revision 3.1.2018 Free Download . Akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar.
Previous
Next Post »

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon