Geoscience Software v6.0 Revision 3.1.2018 Free Download - orangtambang.id
News Update
Loading...

Desember 03, 2018

Geoscience Software v6.0 Revision 3.1.2018 Free Download

Geoscience Software v6.0 Revision 3.1.2018 Free Download -  GeoScience Software didirikan pada tahun 1989 atas dasar pemikiran bahwa solusi yang efisien membutuhkan pemahaman yang baik tentang masalah. Dengan rekam jejak yang panjang dan sukses di semua aspek eksplorasi dan pengembangan minyak bumi, kami memahami masalahnya. GS adalah solusinya. Alat teknis canggih yang mudah diakses untuk berbagai keahlian teknis. Sebagai ahli eksplorasi minyak bumi profesional, kami telah lama menyadari kebutuhan akan perangkat lunak geoteknik yang kuat namun mudah digunakan.

Kami tidak melihat perlunya sistem menu yang berliku-liku, biaya besar di muka, biaya besar lainnya, pelatihan terus-menerus, rombongan staf pendukung TI yang tak terelakkan, dll. Kami juga tidak ingin menjadi spesialis khusus dalam pengoperasian komputer. program, atau pegawai ke departemen komputer. GS dikembangkan oleh para profesional geo-teknis, BUKAN programmer komputer khusus tanpa pengalaman praktis dalam tantangan yang dihadapi ahli geologi umum, ahli geofisika, dan insinyur dalam menemukan dan mengembangkan cadangan hidrokarbon.

Geoscience Software v6.0

GS adalah sistem geologi berbasis PC-Windows yang terintegrasi penuh yang fitur utamanya termasuk korelasi baik interaktif, penampang (termasuk gambar raster log), analisis petrofisika komprehensif, Pore Pressure dan prediksi Gradient Fracture, Analisis Tekanan FIT, interpretasi dipmeter tunggal atau ganda, integrasi data mudlog, sintetik seismik, pemetaan cepat, dan desain log komposit terperinci. Antarmuka GS memiliki tema GIS terpusat yang menggunakan kontrol perangkat lunak ArcView / ESRI.

Link Download Password Winrar
Contact Admin

Sekian ulasan/review singkat tentang Geoscience Software v6.0 Revision 3.1.2018 Free Download . Akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar.
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

5 komentar

  1. Per favore mi puoi inviare la password per scompattare i files a geoprospecting01@gmail.com. Grazie

    BalasHapus
  2. Boleh minta pass nya min?
    ke pradipta.ngr7@gmail.com

    BalasHapus
  3. paswordnya minta dong pa admin>>>> abay.thesurveyor@gmail.com

    BalasHapus
  4. paswordnya minta dong admin? kirim ghayadaisuke14@gmail.com

    BalasHapus
  5. Anonim18/11/22

    tidak bisa diakses linknya

    BalasHapus

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done