GeoStru RSL-III 2019.20.5.541 Free Download - orangtambang.id
News Update
Loading...

Agustus 23, 2019

GeoStru RSL-III 2019.20.5.541 Free Download

GeoStru RSL-III 2019.20.5.541 Free Download - Respons seismik lokal RSL III - Perangkat lunak untuk evaluasi respons seismik lokal level III. Dengan metode level III dimungkinkan untuk secara akurat mengevaluasi amplifikasi stratigrafi aktual dengan mengeksploitasi solusi persamaan diferensial yang mengatur masalah perambatan gelombang geser dalam padatan Kelvin-Voigt dan perilaku tanah menurut kurva peluruhan G dan redaman yang diambil dari literatur ilmiah dan / atau regulasi (Regione Lombradia), atau bahkan kurva peluruhan yang dapat disesuaikan.

GeoStru RSL-III 2019

Link Download Password Winrar
Contact Admin

Prosedur perhitungan yang digunakan oleh RSL III untuk respons seismik lokal adalah tipe linier yang setara pada model n bidang dan lapisan paralel ekstensi horizontal tak terbatas pada setengah ruang yang sesuai dengan batuan dasar.
Input seismik, diwakili oleh satu atau lebih accelerogram (REXEL memungkinkan pencarian kombinasi accelerogram alami yang kompatibel dengan spektrum normatif), diterapkan pada batuan dasar dan gerakan rambatan gelombang ke arah tegak lurus ke permukaan dievaluasi menggunakan persamaan kesetimbangan dinamis sebagai fungsi perpindahan.
Nilai akhir yang disediakan oleh analisis level III adalah accelerogram dan spektrum respons relatif, rata-rata dan spektrum rata-rata yang dinormalisasi untuk dibandingkan dengan spektrum peraturan.


Sekian ulasan/review singkat tentang GeoStru RSL-III 2019.20.5.541 Free Download Free Download, akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

Give us your opinion

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done