AutoCAD MAP 3D v2018 - orangtambang.id
News Update
Loading...

September 21, 2020

AutoCAD MAP 3D v2018

AutoCAD MAP 3D v2018 - Solusi untuk kartografer, surveyor, dan spesialis GIS yang menyediakan akses langsung ke berbagai format data CAD dan GIS, pengeditan, visualisasi, dan analisisnya di lingkungan AutoCAD yang sudah dikenal. Program ini menggabungkan kemampuan CAD dan GIS. 

Baik insinyur desain dan spesialis GIS dapat bekerja di AutoCAD Map 3D. Mereka memiliki akses ke data yang sama dalam satu lingkungan.

Perintah AutoCAD Map 3D memungkinkan Anda mengumpulkan data dalam berbagai format dan membangun peta berdasarkan itu. Versi baru memiliki kemampuan tambahan untuk memproses data yang diperoleh di lapangan. Ini adalah impor langsung: 

Fitur baru geometri koordinat
Perintah tambahan untuk bekerja dengan geometri koordinat dimaksudkan untuk penempatan dan pembuatan yang tepat dari komponen yang diperoleh dengan metode survei tradisional. 

Selain metode yang ada "Rumb and distance", "Bearing and distance", "Angle and distance", "Angle of rotation and distance", metode "Orthogonality and offset", "Rumb and bearing", "Distance and distance" dan " Laporan terbalik ".

Kemampuan analisis data yang ditingkatkan
Tujuh operasi pencampuran baru meningkatkan kemampuan analisis di AutoCAD Map 3D 2010: Intersect, Merge, Delete, Identify, Cut, Insert, XOR. 


Organisasi baru dari prosedur kerja
AutoCAD Map 3D menggunakan teknologi Windows Workflow Foundation. Antarmuka pengguna dan lingkungan kerja memungkinkan Anda untuk mengotomatiskan tugas yang berulang. 

Editor visual disertakan dalam program untuk membuat, menyimpan, dan berbagi prosedur kerja yang sederhana dan kompleks. Yang terakhir dapat berisi operasi logis dan memanggil prosedur operasi lain. Organisasi baru meningkatkan efisiensi dan konsistensi hasil

Opsi tambahan untuk membuat dan mengedit data
Di versi baru, membuat dan mengedit komponen menjadi lebih nyaman, aksesnya dilakukan dengan menggunakan teknologi FDO. Gertakan objek telah ditingkatkan: opsi tambahan untuk persimpangan, kelanjutan, persimpangan semu, dan gertakan paralel. 


Selain itu, AutoCAD Map 3D menyederhanakan pekerjaan dengan data multi-fragmen, multi-kontur, dan GIS yang memiliki parameter "m" atau "z". Palet Properti sekarang memungkinkan Anda untuk mengedit atribut beberapa objek dalam satu operasi

Kemudahan pertukaran data
Perintah salin yang ditingkatkan memungkinkan Anda untuk menggunakan lapisan dan menyertakan bidang data yang dihitung dan digabungkan saat menyalin data ke set baru. 


Perintah ini juga dapat menggunakan sistem koordinat peta saat ini dengan data yang memiliki proyeksi berbeda. Selain itu, AutoCAD Map 3D memiliki kemampuan impor dan ekspor baru dalam format LandXML. Ini menyederhanakan pertukaran data dengan AutoCAD Civil 3D dan program lain yang dapat bekerja dengan data dalam format ini. 

Penyedia FDO tambahan
AutoCAD Map 3D 2010 mendukung Microsoft SQL Server 2008 Spatial untuk penyimpanan tambahan data peta. Penyedia Autodesk FDO lainnya, termasuk Penyedia Autodesk FDO untuk GE Smallworld, hanya tersedia untuk pelanggan melalui Pusat Langganan Autodesk.

Perubahan proyeksi yang lebih baik untuk bitmap
Versi baru telah meningkatkan algoritma perubahan proyeksi. Hasilnya, akurasi perubahan proyeksi gambar bitmap, yang diakses menggunakan teknologi FDO, meningkat.

 AutoCAD MAP 3D v2018

Link Download Password Winrar
Tidak Ada

Share With Your Friends Bro

Give us your opinion

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done