Groundwater Hydrology Engineering, Planning, and Management - orangtambang.id
News Update
Loading...

Groundwater Hydrology Engineering, Planning, and Management

Groundwater Hydrology Engineering, Planning, and Management - Meningkatnya permintaan akan air, standar kehidupan yang lebih tinggi, menipisnya sumber daya dengan kualitas yang dapat diterima, dan polusi air yang berlebihan akibat ekspansi perkotaan, pertanian, dan industri telah menyebabkan berbagai kondisi lingkungan, sosial, ekonomi, dan politik yang hebat. 

Banjir dan kekeringan yang lebih sering dan parah telah mengubah kemampuan dan ketahanan sistem infrastruktur air untuk beroperasi dan menyediakan layanan kepada publik. 

Kekhawatiran dan masalah ini juga telah mengubah cara kami merencanakan dan mengelola sumber daya permukaan dan air tanah kami. Hidrologi Air Tanah: Teknik, Perencanaan, dan Manajemen menyajikan kompilasi mata pelajaran dan teknik mutakhir dalam pendidikan dan praktik air tanah dan menjelaskannya dengan cara yang sistematis dan terintegrasi yang berguna bagi mahasiswa dan praktisi sarjana dan pascasarjana dan praktisi.


BOOK DETAILS
Author M.Karamouz,A.Ahmadi.M.Akhbari - Language English - Pages 224 - Publisher Packt - File Format PDF - ISBN 978-1-78398-866-2 Year -2015 File Size 11 MB
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

Give us your opinion

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done