Download Rocscience Settle3 5.01 - orangtambang.id
News Update
Loading...

Download Rocscience Settle3 5.01

Download Rocscience Settle3 5.013 - Settle3 adalah program 3 dimensi untuk analisis penurunan dan konsolidasi di bawah pondasi, timbunan dan penggalian permukaan. Settle3 menggabungkan kesederhanaan analisis satu dimensi dengan kekuatan dan kemampuan visualisasi dari program tiga dimensi yang lebih canggih.


1. Settlement Analysis
Melakukan analisis penurunan tanah pada timbunan, pondasi, dan beban permukaan. Analisis penyelesaian langsung, konsolidasi primer dan penyelesaian sekunder dan lihat hasil Anda dalam 3D.


2. CPT Analysis
Digunakan sebagai perangkat lunak interpretasi CPT mandiri yang berfungsi penuh atau bersama dengan modul analisis pencairan Settle3, kumpulkan hingga 5 pembacaan independen dalam satu suara.


3. Liquefaction
Analisis likuifaksi dapat dilakukan selain analisis penurunan atau dilakukan sendiri. Hasil likuifaksi dapat dihitung berdasarkan data Standard Penetration Test (SPT), Cone Penetration Test (CPT), atau Shear Wave Velocity (VST).


Link Download Password Winrar
Rocscience Settle3 5.01 (Proses Upload)
Contatct Admin
Sekian ulasan/review singkat tentang Rocscience Settle3 5.01. Akhir kata Semoga Bermanfaat ! Bagi agan-agan yang ingin menambahkan saran atau masukan silahkan di kotak komentar
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

1 komentar

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done