Download E-Book Golden Software Grapher v13 Free Gratis - orangtambang.id
News Update
Loading...

Maret 22, 2018

Download E-Book Golden Software Grapher v13 Free Gratis

Download E-Book Golden Software Grapher v13 Free Gratis - Selamat datang di GrapherTM, paket grafik teknis 2D & 3D yang mudah digunakan bagi para ilmuwan, insinyur, profesional bisnis, atau siapa saja yang perlu menghasilkan grafik kualitas publikasi dengan cepat dan mudah. Grapher adalah program grafik yang efisien dan kuat untuk semua yang paling Anda kebutuhan grafik yang rumit. Buat grafik dan plot yang menarik untuk presentasi, makalah, pemasaran, analisis, penjualan, dan lainnya. Tangkap minat audiens Anda dengan grafik 3D.

E-Book Golden Software Grapher

Dengan Grapher, membuat grafik semudah memilih jenis grafik, memilih file data, dan mengklik tombol Open. Grapher secara otomatis memilih pengaturan standar yang masuk akal untuk setiap baru grafik, meskipun semua pengaturan grafik dapat dimodifikasi. Misalnya, Anda dapat mengubah tanda centang spasi, label centang, label sumbu, panjang sumbu, garis grid, warna garis, gaya simbol, dan banyak lagi. Kamu bias tambahkan legenda, gambar, kurva pas, dan gambar objek ke grafik.

Untuk menerapkan kebiasaan yang sama pengaturan ke beberapa grafik, Anda dapat membuat template Grapher yang berisi gaya yang disukai. Mengotomatisasi pemrosesan data dan pembuatan grafik menggunakan program ScripterTM Gold Software atau lainnya Program otomatisasi X aktif. Setelah grafik selesai, Anda dapat mengekspornya dalam berbagai format untuk digunakan dalam presentasi dan publikasi. Lihat E-Book lainnya dari Golden Software gan :


DOWNLOAD
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

Give us your opinion

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done