Download E-Book Golden Software Surfer v15 Free Gratis - orangtambang.id
News Update
Loading...

Download E-Book Golden Software Surfer v15 Free Gratis

Download E-Book Golden Software Surfer v15 Free Gratis - Surfer adalah program pemetaan berbasis grid yang menginterpolasi data XYZ yang tidak beraturan menjadi a grid spasi secara teratur. Grids juga bisa diimpor dari sumber lain, seperti Amerika Serikat Survei Geologi (USGS). Data yang digunakan untuk menghasilkan berbagai jenis peta termasuk kontur, relief warna, dan peta permukaan 3D di antara yang lainnya. Banyak pilihan gridding dan pemetaan tersedia memungkinkan Anda menghasilkan peta yang paling mewakili data Anda. Lihat E-Book lainnya dari Golden Software gan :


Software Surfer v15

Berbagai metode yang tersedia memberikan interpretasi berbeda dari data Anda, dan memungkinkan Anda untuk memilih yang paling sesuai metode untuk kebutuhan Anda. Selain itu, metrik data memungkinkan Anda untuk memetakan informasi statistik tentang data grid Anda. Luas permukaan, area planar yang diproyeksikan, dan perhitungan olumetrik bias dilakukan dengan cepat di Surfer. Profil cross-sectional juga dapat dihitung dan diekspor.


DOWNLOAD
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

Give us your opinion

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done