Download E-Book Golden Software MapViewer v8 Free Gratis - orangtambang.id
News Update
Loading...

Maret 22, 2018

Download E-Book Golden Software MapViewer v8 Free Gratis

Download E-Book Golden Software MapViewer v8 Free Gratis - MapViewer adalah program pemetaan tematis analitik. Dengan peta tematik, data ditautkan secara poligon, polyline, atau titik pada peta, sehingga memudahkan Anda untuk memvisualisasikan distribusi data.

Dengan MapViewer, Anda dapat menentukan wilayah penjualan, menguraikan strategi pemasaran, melihat demografi distribusi, menunjukkan distribusi ekologis, studi epidemiologi saat ini, menghasilkan peta geologi, ajarkan kartografi, atau tampilkan data yang terdistribusi secara geografis. MapViewer membantu Anda menyajikan data Anda dengan cara yang paling informatif. Lihat E-Book lainnya dari Golden Software gan :


Software MapViewer v8

Meskipun MapViewer menyertakan berbagai macam file batas, itu tidak membatasi Anda untuk hanya bekerja dengan file batas yang disertakan. Anda dapat menentukan wilayah Anda sendiri dengan menelusuri batas-batas yang ada, menggambar batasan yang benar-benar baru, atau mengimpor batasan dari file. Kemudian, Anda dapat menggunakan data disertakan dengan MapViewer untuk menghasilkan berbagai jenis peta, buat file data Anda sendiri di MapViewer, atau impor data Anda sendiri untuk digunakan dengan peta.

DOWNLOAD
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari penyedia/vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the provider to avoid unwanted things)".by admin orangtambang

Share With You Friend Bro

Give us your opinion

=> Silahkan berkomentar sesuai dengan post diatas
=> No Spam - No Iklan - P*>rn - Sara - Url (mati/hidup) tidak akan di publish

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done